Mengenai Saya

Foto saya
Menulis seperti bercerita kepada diri sendiri tentang sesuatu yang terlintas di pikiran yang dapat kapan saja diingat..

04 Februari 2011

Apa yang Harus Aku Lakukan?

Saat aku melepasmu pergi selangkah, mataku penuh dengan air mata
Saat kau melangkah jauh dariku, air mataku semakin jatuh
Saat kau pergi ke tempat yang tak dapat ku raih
Walaupun aku telah berusaha, aku tidak dapat memelukmu
Aku hanya bisa menangis

Apa yang harus ku lakukan?
Kau telah pergi meninggalkanku
Aku mencintaimu….
Aku berteriak padamu tetapi kau tidak dapat mendengarku
Karena aku hanya berteriak menggunakan hatiku

Setiap hari aku berusaha melupakanmu 
Tapi kau muncul kembali di pikiranku
Setiap hari aku mencoba mengucapkan selamat tinggal untukmu
Tapi kau muncul kembali di pikiranku

Kau telah pergi ke tempat yang tak dapat ku raih
Walaupun aku telah berusaha, aku tak dapat menemukanmu
Aku hanya bisa menangis

Apa yang harus aku lakukan? 
Kau telah pergi meninggalkanku
Hanya kau yang aku miliki
Aku mencintaimu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar