Mengenai Saya

Foto saya
Menulis seperti bercerita kepada diri sendiri tentang sesuatu yang terlintas di pikiran yang dapat kapan saja diingat..

28 Desember 2011

Aku Melepasmu di Pantai Sundak

Dalam senyap aku berjalan menatap setiap langkah di tengah deru ombak

Satu langkah, aku mengingat senyummu
Satu langkah, aku mengingat tingkah jahilmu
Satu langkah, aku mengingat tawa khasmu
Satu langkah, aku mengingat duka karenamu

Bersama ombak aku melepas penyesalanku
Bersama ombak aku merelakan kepergianmu
Lewat teriakan dari hati aku meluapkan ketidakrelaanku
Di pantai ini aku mengikhlaskanmu

Pergilah bersama Dia dalam ketenangan
Berbahagialah di tempat indah itu bersama-Nya
Tetapi ingatlah aku di sini yang akan selalu menyayangimu
Loetoeng…

Desember 2011
Ruth Hutapea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar